Kamis, 16 Juni 2011

Ajaibnya si Angka Kursi


Kawan, tahukah kalian pada angka kursi?ha..ha..haa...angka kursi itu sama saja dengan angka empat! He..he...jangan bingung mengapa angka empat disebut juga si angka kursi karena angka empat ini juka diperhatikan bentuknya seperti sebuah kursi yang terbalik. Hmm, nggak percaya....

coba deh!

Nah, asal kalian tahu ternyata si angka kursi ini punya keajaiban lho! Ia dapat menebak angka rahasia pilihanmu! Keren bukan! Dan yang lebih asyik lagi ini bisa dijadikan permainan angka yang asyik. Kalian bisa menebak angka rahasia pilihan kawanmu dengan tepat dan cepat. Caranya gampang, Ikuti langkah-langkah yang akan Saya uraikan berikut ini.

1. Pilih dua digit angka sembarang. Ingat, hanya dua digit angka saja! Misalnya, 12, 29, 86, dan sebagainya.

2. kalikan 4040.

3. Bagi dengan 4

4. Bagi dengan 1010

5. Langsung saja katakn bahwa hasil perhitungannya adalah angka rahasia pilihan kawanmu itu! Nah kalian dapat menebak angka rahasia pilihan kawanmu itu dengan cepat dan tepat bukan?

Biar permainan si angka kursi ini menjadi ramai dan menarik, kumpulkan kawan-kawanmu sebanyak-banyaknya. Makin banyak makin asyik! Caranya masing-masing harus membawa kalkulator sendiri-sendiri dan bebaskan mereke masing-masing memilih dua digit angka rahasia pilihan mereka sendiri. Tentu masing-masing anak tidak ada yang sama bukan? Namun meski begitu dengan trik angka empat tersebut kalian tetap dapat menebak angka rahasia pilihan mereka dalam waktu bersamaan. Keren bukan! Tapi ingat, rumus diatas hanya berlaku untuk dua digit angka saja! Dan yang terpenting, kalian nggak akan merasakan serunya permainan angka kursi jika kalian tidak pernah mencobanya, maka cobalah segera!

0 komentar:

Posting Komentar

Save our beautiful earth!

Save our beautiful earth!
if not now, then when? if not us, then who?